Subscribe:

Ads 468x60px

Beranda

Minggu, 10 Agustus 2014

Sahabat

Assalamulaikum!

ini adalah jaman SD, dimana jaman yang sangat menyenangkan dalam hidup saya. Dimalam yang cerah ini, saya sebelumnya bilang bakal melanjutkan cerita saya tentang sahabat-sahabat saya. Tapi karena saya males mendeskripsikannya mungkin saya cuma bakal melantunkan apa arti sahabat menurut saya pribadi.

Oke langsung di simak aja deh, elo semua pasti punya sahabat ya, sahabat yang sangat dekat. Saya punya enam sahabat, biasa kita menyebut diri indabel, yup! Indabel itu sebutan buat grup kita. Dan sebutan itu sudah tercetuskan pas masa saya SD. berbahagialah jika punya sahabat, yang bisa mengerti suasana hati kita, mengukir senyum pada wajah kita bahkan pada saat tersulit sekalipun. Mengerti cara pandang kita memahami, memaknai arti sebuah persahabatan. Selain keluarga, sahabatlah yang banyak mengisi kehidupan kita.

Sahabat saya adalah seorang sahabat yang menunjukan dimana kekurangan saya sekaligus kelebihan saya. Sahabat adalah ketika engkau bersamanya maka yang timbul adalah perasaan positif, bukan negatif. Sahabat saya adalah sahabat yang tidak menjerumuskan kepada hal-hal yang negatif.

selain itu, sahabat juga bisa jadi bermanfaat jadi kompetitor lu, dan menjadi perbandingan untuk kita. Misalnya kita sama-sama kuliah, dia dapet IPK berapa, ambil sks berapa, dan lulus di tahun apa, kerjanya apa. Terus kita juga bisa sharing tentang aktivitas kita, yang pasti dari hasil proses tersebut, kita menjadi individu yang lebih arif. Jadi dapat dikatakan bahwa sahabat adalah saudara tanpa ikatan darah.

0 comments:

Posting Komentar